Minggu, 16 Desember 2012

Company Profile


Bersama :
PT. ARMINAREKA PERDANA 
Memberi peluang usaha dengan penghasilan mencapaiPULUHAN JUTA RUPIAH perbulan sekaligus solusi mewujudkan impian 
KE TANAH SUCI SECARA GRATIS


Dengan pengalamannya yang cukup panjang, yaitu sekitar 20 tahun membidani penyelenggaraan haji dan umroh dan telah memberangkatkan jamaah haji dan umroh sekitar 27.000 orang, kini PT. Arminareka memberi kesempatan seluas-luasnya dan peluang menarik kepada anda dan kaum muslimin untuk menjadi MITRA PENYELENGGARA UMROH / HAJI SE - INDONESIA.


Konsep yang ditawarkan PT. Arminareka yaitu : “ Bagaimana membuat orang MAMPU untuk berumroh atau haji dan sekaligus dapat mensejahterakan diri dan keluarganya dengan maximal setiap bulannya ? ”

Peluang ini sangat tepat diikuti oleh :

1. Jamaah masjid, musholla, majelis ta'lim, pengurus yayasan
2. Para pengurus pesantren, perusahaan dan ormas Islam
3. Para habaib, kyai, asatidz, guru, pegawai swasta dan negeri
4. Para pensiunan swasta dan negeri
5. Para aktifis muslim, marketing dan konsultan muslim

Dan yang lebih utama lagi bagi anda yang ingin dapat mewujudkan mimpinya ke tanah suci, tetapi belum mempunyai kecukupan biaya dan juga tentu saja bagi yang ingin meningkatkan kesejahteraaan diri dan keluarganya dengan penghasilan dapat mencapai puluhan juta rupiah dalam sebulan.



Bagaimana Caranya ?


Caranya sangat mudah :
1. Mengisi formulir kemitraan umroh / haji atau via telp/Sms ke 0896 3653 6297
2. Bersedia memberikan layanan informasi dan pendaftaran umroh
dan haji dengan baik
3. Menyetorkan DP umroh Rp 3.5 juta atau DP Haji plus Rp 5 juta
(silakan pilih salah satu sesuai keinginan)

Keterangan :
Sebelumnya perlu diketahui bahwa formulir kemitraan pada menu kontak kami di website ini merupakan formulir sementara dan akan disalin dengan formulir resmi perusahaan. Oleh karena itu isi data anda denga lengkap sesuai petunjuk yang ada. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan melalui menu kontak kami dan juga konsultasi online jika dipandang perlu.

Selanjutnya tentang kesediaan memberikan layanan informasi dan pendaftaran umroh dan haji adalah hal - hal yang perlu dilakukan oleh mitra. Bahkan mitra tidak hanya menawarkan program umroh dan hajinya saja, tapi tawarkan pula peluang usahanya. Karena keuntungannya sama dengan anda mendaftarkan orang untuk umroh atau haji. Dalam hal ini mitra hanya memberikan layanan informasi dan pendaftaran, baik bagi yang mau umroh dan haji atau bagi yang ingin menjadi mitra juga. Selanjutnya soal manasik dan pemberangkatan serahkan semuanya kepada perusahaan.

Kemudian mengenai setoran uang Rp 3.5 juta dan Rp 5 juta, itu merupakan DP umroh atau haji anda. Jika anda memilih Rp 3.5 juta berarti anda sudah menyetorkan DP untuk umroh. Dan jika memilih Rp 5 juta berarti anda menyetorkan DP haji plus.


Setelah anda mengisi formulir, memahami peluang usaha kemitraan dan menyetorkan biaya yang dibutuhkan maka perusahaan akan segera memproses pendaftaran kemitraan anda. Dan anda akan mempunyai 2 manfaat, yaitu 
1. FASILITAS LANGSUNG DAN 
2. LISENSI HAK USAHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar