Selasa, 11 Desember 2012

Training Be The Best


Jika anda sebagai pebisnis dan ingin sukses dalam bisnis yang anda jalankan, SALAH SATU KUNCINYA adalah anda harusMAHIR DAN JAGO BERKOMUNIKASI !!!

Mungkin tidak masalah jika lawan bicara anda hanya seorang atau dua orang. Tapi bagaimana jika di depan anda ada 10, 50 bahkan 100 orang atau lebih ? Dan anda ingin bicara dan prsentasi anda sukses di hadapan mereka tanpa ada rasa DEMAM PANGGUNG bahkan STRESS ?


Jika itu yang anda inginkan, itu berarti anda harus ikuti pelatihannya, yaitu JURUS KILAT JAGO PUBLIC SPEAKING.


Acara ini terbuka untuk umum, baik kalangan marketing, sales, dosen, guru, motivator, pebisnis dll. Ataupun bagi anda yang sudah ataupun belum mendaftar sebagai mitra / cabang arminareka di seluruh Indonesia. Dan tentu saja bagi mereka yang ingin tampil beda bicara di hadapan audiens.


MANFAAT PROGRAM :
Anda akan dilatih langsung oleh praktisi PUBLIC SPEAKING dengan 70% praktek dan 30 % teori sehingga anda diharapkan dapat menguasai TEHNIK DAN STRATEGI MENJADI PEMBICARA HANDAL DALAM BIDANG USAHA APAPUN SECARA SINGKAT.


WAKTU PELATIHAN :
Sabtu, 25 Nopember 2012 mulai pkl. 08. 00 - 17.00 Wib


TEMPAT PELATIHAN :
Di lantai 5 Gedung Menara salemba Jakarta Pusat


INVESTASI :
Pendaftaran 3 hari sebelum hari H Rp. 350.000 ( Via transfer Bank )

TRAINER :
Tedy Maulana, praktisi dan mentor Public Speaking



FASILITAS :
Makan 1 X
Snack
Makalah
Ruang AC
Multimedia
Sertifikat


CARA PENDAFTARAN :
Untuk pendaftaran via SMS dengan format : DAFTAR _ NAMA _ ALAMAT _ TGL LAHIR. _ JENIS KELAMIN. Lalu kirim ke : 0896 3653 6297

SEGERA JOIN DAN UBAHLAH POTENSI ANDA MENJADI YANG TERDEPAN !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar